post image
KOMENTAR
Nonton bareng (Nobar) piala AFF Suzuki Cup antara kesebelasan Indonesia versus Thailand Leg pertama, di laksanakan di beberapa tempat di kota Binjai. Di halaman terbuka Arabika Rooftop Kampung Kuliner Binjai, yang beralamat di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, ratusan warga Binjai memadati tempat tersebut, Rabu (14/12) malam.

Tidak hanya warga Binjai, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, bersama Kasdim 0203/Langkat Sondang H Tanjung, Pasi intel, serta puluhan prajuritnya, ikut memadati Kampung Kuliner Binjai.

Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, saat di wawancarai medanbagus.com di lokasi nonton bareng mengatakan, seluruh olahraga bisa mempersatukan segala perbedaan.

"Sepakbola pada khususnya, dan olahraga pada umumnya pada sebuah bangsa, bisa menjadi eksis di dunia internasional. Tahun Ini adalah Kesempatan timnas Indonesia untuk merebut piala AFF Suzuki Cup, sehingga bisa membuktikan kwalitas, manusia manusia Indonesia," ucapnya.

Dandim juga mengatakan, semua olahraga bisa mempersatukan segala macam perbedaan, semua bentuk, semua keragaman, bisa bersatu dalam olahraga dan mencapai tujuan bersama.

"Ini kesempatan paling besar untuk meraih juara, karena timnas Indonesia sangat haus gelar, mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, agar timnas indonesia bisa mencapai hasil yang maksimal," harapnya.

Hadir dalam nobar tersebut, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, beserta rombongan, para prajurit dari Yon Arhanudse 11/BS, puluhan anggota FK-PPI Binjai Barat, yang langsung dipimpin oleh ketuanya, Daues Asbra, serta para Anggota FK-PPI dari Binjai kota, timur dan utara.

Para penonton ini, pada umumnya menggunakan pita berwarna merah putih yang di ikatkan di kepalanya, bukti cinta kepada negara Indonesia.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga