post image
KOMENTAR
Bupati Simalungun, JR Saragih, menyambut hangat kedatangan keluarga Volkswagen Indonesia dalam event bertajuk Jumpa Volkswagen Sumatera 3 dalam jamuan makan malam pada Jum'at malam (16/12/2016) kemarin di Hotel Inna Parapat, Kabupaten Simalungun. Event ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Desember 2016 di mulai dari Danau Toba dan akan berakhir di Kota Medan.

Dihadapan para keluarga Volkswagen Indonesia chapter regional Sumatera Utara JR Saragih menyatakan sangat mengapresiasi kedatangan mereka dan mau berkenan melihat keindahan pemandangan Danau Toba. Event Jumpa Volkswagen Sumatera jilid tiga ini dapat menjadi momentum untuk menggerakan kembali kejayaan sekaligus langkah nyata dalam percepatan kunjungan wisatawan ke Danau Toba.

"Mobil VW merupakan kendaraan yang unik, meski telah berumur namun masih terlihat gagah dan selalu tersenyum. Dan, siapa pun yang mencintai dan memiliki mobil VW dapat dipastikan orangnya itu selalu menyejukan dan ramah," ucap JR Saragih dalam gala dinner di hotel Inna Parapat.

JR Saragih yang juga memiliki dua unit VW antik tahun 1961 ini pun mengatakan ada rasa persaudaraan dan kekeluargaan pada diri komunitas mobil pabrikan asal Jerman tersebut. "Kita ini keluarga. Keluarga VW yang selalu menyejukan, damai dan selalu tersenyum. Sama dengan Danau Toba yang indah dan menyejukan," ungkap JR Saragih.

Sementara itu, Letjend (Purnawirawan) Soeyono, Ketua Volkswagen Indonesia malam itu menjelaskan, bahwa kekeluargaan ini pun tercermin dalam mobil VW. Mobil ini telah dikonstruksi secara detail dan kolektif. Sehingga mengandung filosofi kekeluargaan. Sebab, semua komponen saling menggerakan.

"Rasa guyub ini pun tercermin dalam keluarga VW Indonesia. Semakin seru lagi, guyub ini diselenggarakan di Danau Toba yang indah. Saya sudah tiga kali datang dan menikmati keindahan Danau Toba. Dan, Danau Toba itu semakin indah jika dilihat dari atas," terang Ketua VW Indonesia.

Sedangkan Ketua Panitia Jumpa Volkswagen Sumatera Utara 3, Bambang Guritno, menjelaskan, event ini merupakan silaturahmi bersama para owner Volkswagen Se Pulau Sumatera dan berlangsung selama tiga hari (16-18 Desember 2016) dan pertemuan Puncak akan digelar di Kota Medan.

"Event ini nantinya mengambil rute awal di Parapat dan berakhir di Kota Medan. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota komunitas VW serta mempromosikan pariwisata Danau Toba, Kota Medan dan Sumatera Utara," jelasnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam