post image
KOMENTAR
Jalan berlubang seakan menjadi masalah yang tak pernah usai di Kota Medan. Di salah satu jalan yang ada di Kota Medan, Jalan Sisingamangaraja yang justru merupakan salah satu jalan terpanjang dan terpenting juga mengalami hal itu.

Di salah satu titik badan Jalan Sisingamangaraja ini, tepatnya di persimpangan Marindal terdapat lubang-lubang yang membahayakan pengendara dan sering menyebabkan kemacetan lalu lintas. Padahal, lubang tersebut baru saja diperbaiki sekitar akhir Oktober 2016 lalu.

Atas kondisi ini, salah seorang warga yang berdomisili di sekitar lokasi, Janter Siagiaan mengungkapkan kekecewaannya saat diwawancarai MedanBagus.com, Sabtu (17/12).

"Kemarin sempat senang juga bang, bulan Oktober akhir itu diperbaiki. Tapi belum ada dua bulan udah berlubang lagi. Siapa yang gak palak kalau gitu bang, asal-asal aja memperbaikinya," katanya kecewa.

Janter mengingatkan pihak yang berwenang dalam memperbaiki jalan-jalan rusak di Kota Medan untuk serius dalam menangani salah satu permasalahan terbesar di Kota Medan itu.

"Ya maunya seriuslah bang kalau mau memperbaiki jalan itu. Jangan asal jadinya. Kami tiap tahun bayar pajak, uang kaminya itu untuk perbaiki jalan, yang bagus dibuat jalan itu," tegasnya.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam