Senin, 19 Desember 2016 , 08:39:00 WIB

DPD IPK Binjai Bagi-bagi Paket Sembako Kepada Masyarakat

Laporan: Putra

DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai menggelar acara peduli dan berbagi kepada sesama masyarakat, dengan cara membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Minggu (18/12).

Acara yang di tempatkan di Kantor PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPK, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Binjai Selatan juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat.

Sedikitnya, 500 paket sembako yang setiap paketnya berisi beras, tepung, minyak, gula pasir, telah disiapkan oleh DPD IPK Kota Binjai untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di 5 kecamatan yang ada di Kota Binjai.

Acara peduli dan berbagi kepada sesama langsung dipimpin oleh Ketua DPD IPK Kota Binjai, Samsul Tarigan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Kotamadya Binjai, Samsul Tarigan, didampingi oleh Sekjen DPD  IPK Kota Binjai, Eka Wahyu SH, mengatakan bahwa acara peduli dan berbagi kepada sesama adalah kegiatan rutin yang dilakukan DPD IPK Kotamadya Binjai.

"Kami dari DPD IPK Kota Binjai yang terbagi dari 5 Pimpinan Anak Cabang yang ada di setiap kecamatan di Kota Binjai, pada hari ini memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, serta menyantuni para anak yatim," pungkasnya.

"Peduli dan berbagi kepada sesama, merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan di Kota Binjai," tambah Samsul Tarigan, sembari terus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Lebih lanjut dikatakan Samsul Tarigan, acara yang digelar ini merupakan bukti kepedulian DPD IPK Kota Binjai kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di kota Binjai.

"Walaupun pemberian ini tidak seberapa, tapi kami berharap semoga pemberian yang kami berikan ini bisa berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujar Samsul Tarigan.

Di tempat yang sama, Jamilah, salah seorang warga Binjai yang mendapat bantuan sembako, merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, dengan mendapatkan bantuan sembako ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban suami saya. Semoga DPD IPK Kota Binjai akan terus melakukan kegiatan seperti ini dan dicintai oleh masyarakat Binjai," ucap Jamilah sembari di amin kan oleh warga lainnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolsek Binjai Selatan, Kompol Choky Meliala, SH, Sik, Para Personil dari Kodim 0203/Langkat, para Personil dari Polres Binjai, serta seluruh pengurus dan kader DPD IPK Kotamadya Binjai.[sfj]



Comments