post image
KOMENTAR
Puluhan Personil gabungan Satpol PP dan Distarukim Pemko Binjai, Kodim 0203/Langkat, dan Dinas terkait lainnya, terus melanjutkan pembongkaran di garis Sempadan sungai guna menertibkan dan mengembalikan fungsinya kembali.

Setelah beberapa bangunan di tertibkan, kali ini giliran tembok yang berdiri kokoh di belakang service mobil Best Auto Service dan di belakang Sevice mobil Kawal Sumatera yang berada di jalan Imam Bonjol, kelurahan Setia, Binjai Kota, Selasa (21/12).

Hal itu di ungkapkan Kabid Pengawasan Dinas Tarukim Pemko Binjai, Megang Sitepu, saat di wawancarai medanbagus.com di lokasi Pembongkaran.

"Ini adalah lanjutan dari pembongkaran garis Sempadan sungai yang ada di kota Binjai. Untuk hari ini sendiri target kita membongkar tembok yang berdiri kokoh di belakang Best Auto Service dan Kawal Sumatera," tegasnya.

"Setelah kita bongkar tembok ini, maka selanjutnya alat berat akan masuk melalui tempat ini, karena hanya dari tempat ini alat berat bisa masuk untuk membongkar daerah daerah yang lainnya," tegasnya.

Pembongkaran sepanjang garis Sempadan sungai yang ada di kota Binjai, sudah di lakukan beberapa waktu lalu di kelurahan pekan Binjai dan kelurahan Mencirim, dan akan terus di lanjutkan beberapa hari ke depan.

Tujuan dari pembongkaran tersebut, guna menertibkan bangunan liar dan mengembalikan lagi fungsi garis Sempadan sungai ke tujuan aslinya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa