post image
KOMENTAR
Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Binjai, masa Bakti 2016 - 2020, di laksanakan di lantai IV Hotel Graha Kardopa, Jalan Hasanuddin, Binjai, Rabu (21/12).

Musorkot kali ini mengambil tema "Melalui Musorkot tahun 2016, kita satukan tekad untuk meningkatkan prestasi atlet kota Binjai menuju Porprovsu 2018".

Musorkot dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olagraga (Disparpora), Attahilah yang ditunjuk mewakili Pemko Binjai.

Pada kesempatan itu, Khairul Azmi Hutasuhut, memuji H Juli Sawitma Nasution SH MH karena dinilai mampu meningkatkan prestasi atlet di Kota Binjai.

"Kepengurusan KONI yang dipimpin Pak Sawit sudah cukup baik dan maksimal. Itu dapat kita lihat dari meningkatnya prestasi atlet Binjai di ajang Porprovsu tahun 2014," ujarnya.

Khairul berharap, kepengurusan KONI Binjai dapat menyatukan tekad untuk meningkatkan prestasi atlet.

"Mudah mudahan atlet Binjai dapat rengking tiga besar diajang Porpovsu tahun 2018 mendatang," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dispora Binjai, Attahilah, berharap KONI dapat bersinerji dengan seluruh pengurus cabang dan Pemko.

"Kami juga berharap Musorkot berjalan dengan tertib," harapnya dan Attahilah diperkenankan memukul gong sebagai tanda dibukanya Musorkot KONI Binjai.

Seperti diketahui, Musorkot KONI Binjai ini akan menentukan siapa yang akan meraih kursi Ketua KONI Binjai periode 2016-2020. Namun, hingga Musorkot dibuka, hanya H Juli Sawitma Nasution yang ikut untuk merebut kursi Ketua KONI tersebut.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga