Jum'at, 23 Desember 2016 , 12:43:00 WIB

Jelang Natal, Jalur Menuju Keluar Kota Mulai Padat di Medan

Laporan: Fajar Siddik

Dua Hari menjelang perayaan Hari Raya Natal 2016, lalu lintas di kedua jalur Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara terpantau padat, kendaraan berjalan merayap, Jumat (23/12).

Sesuai pantauan MedanBagus.com, lalu lintas yang padat tersebut disebabkan lonjakan jumlah penumpang di setiap pool bus di sepanjang Jalan Sisingamangaraja.  Calon penumpang bus terdiri dari arus mudik datang ke Medan dan keluar dari Medan.

Kepadatan lalu lintas diperparah oleh berhentinya angkutan kota dan becak pembawa pemudik yang akan keluar dari Kota Medan di depan pool bus .

"Aku kerja aja di Medan bang. Ini udah dapat cuti mau pulang ke Gunung Tua. Tadi naik becak kemari bang," kata Norma Dasopang, salah seorang pemudik saat diwawancarai MedanBagus.com.

Selain itu, angkutan kota dan becak yang menunggu penumpang dari daerah menuju Medan juga terpantau memperparah kepadatan lalu lintas yang terjadi.

Bagi pengendara dihimbau untuk menggunakan jalur alternatif dan menghindari Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di sepanjang lokasi pool bus tersebut.[rgu]


Comments