post image
KOMENTAR
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang MAP dan Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK memantau kondisi keamanan perayaan malam Natal. Meski dalam kondisi hujan kegiatan pengamanan di sejumlah geraja di Kota Kisaran dan tempat lainnya untuk saat ini masih dalam keadaan kondusif. Polres Asahan sendiri menurunkan 500 personil dibantu TNI dan Sat  Pol PP untuk pengamanan 251 gereja diseluruh Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut belum ada ditemukan kendala apapun. Pemkab Asahan dan pihak kepolisian berharap kegiatan Natal dan Tahun Baru kali ini dapat berjalan dengan baik dan nyaman.

"Kunjungan ini merupakan keikutsertaan kita memeriahkan Natal. Dan dalam kesempatan ini juga kita bersama pihak kepolisian memantau keamanan. Agar ibadah Natal saudara kita bisa berjalan dengan baik," jelas Taufan.

Untuk persiapan pengamanan Natal kali ini pihak kepolisian Polres Asahan telah menurunkan sebanyak 500 personil dibantu TNI dan Sat Pol PP disejumlah gereja di seluruh Kabupaten Asahan. Selain gereja, beberapa tempat ibadah lainnya juga menjadi prioritas.

"Saat ini kita siaga satu untuk pengamanan Natal di seluruh Kabupaten Asahan. Untuk personil kita telah menurunkan sebanyak 500 personil di 251 gereja dibantu TNI dan Sat Pol PP. Selain gereja, tempat tempat ibadah lainnya juga menjadi prioritas seperti Mesjid, Vihara dan pertokoan. Untuk saat ini kondisi perayaan Natal di Kabupaten Asahan masih kondusif dan mudah-mudahan tidak ada kendala tetap berjalan lancar," terang Tatan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa