post image
KOMENTAR
Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung meminta maaf atas kelakuan oknum anggotanya Sertu Muhibbat yang telah melakukan pemukulan terhadap personil BNN Kota Tanjungbalai Briptu Darwan Girsang, pada Rabu (28/12) dinihari lalu.

Usai bersilaturahmi dan latihan menembak bersama dengan insan media, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung  kembali menegaskan bahwa kejadian yang sangat memalukan yang dilakukan oleh oknum prajurit TNI di kantor BNN Kota Tanjungbalai.

Atas kejadian yang memalukan tersebut, Pangdam I/BB menegaskan pihaknya telah memerintahkan agar Asintel Kasdam I/BB melakukan test urine terhadap pelaku.

"Atas nama Kodam I/Bukit Barisan, sebagai Pangdam saya mohon maaf kepada rekan-rekan kepolisian atau BNN atas perbuatan tindakan oknum prajurit yang sangat memalukan tersebut. Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan secara khusus kepada Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Andi Loedianto telah kita sampaikan permohonan maaf dan meminta agar kepala BNN Sumut untuk membuat surat sebagai dasar bagi dirinya untuk melakukan pemecatan terhadap oknum tersebut," ujar Pangdam

Dari hasil pemeriksaan urine dinyatakan positif. Untuk selanjutnya terhadap pelaku yang kini telah diproses oleh Pomdam I/BB dan selanjutnya direkomendasikan untuk dipecat.

Masih dalam penegasan Pangdam, selama 2016 pihaknya telah melakukan pemecatan yang terlibat dalam kasus narkoba. Itu dilakukannya agar para prajurit Kodam I/BB terbebas dari narkoba. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas