post image
KOMENTAR
Sembilan orang tewas dan 3 lainnya selamat dalam insiden kecelakaan tunggal mobil jenis Toyota Avanza BK 1568 KM, di Jalur Lintas Sidikalang-Medan, Kabupaten Dairi, Senin (2/1). Mobil tersebut terbalik dan tercebur ke dalam salah satu kolam di lokasi kejadian.

Penumpang yang tewas merupakan bagian dari keluarga besar Banjarnahor warga Desa Martudu, Kecamatan Baktiraja, Humbang Hasundutan (Humbahas) yang sedang dalam perjalanan menuju Desa Tualang, Siempat Nempu Hulu, Dairi, dalam rangka Tahun Baru.

"Saat kejadian  penumpang di dalam mobil berjumlah 12 orang," kata Kapolres Dairi AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Selasa (3/1).

Data yang diperoleh korban tewas yakni Lamsir Banjarnahor (32) pengemudi, Purida boru Turnip (30), Endang (35), Ardino Banjarnahor (13), Renuenti Banjarnahor (12), Pani Banjarnahor (5), Pranata Banjarnahor (4), dan Joya Banjarnahor (9 bulan).

Sementara korban selamat, Elprida Tamba, Herlina Banjarnahor, dan Dosma Banjarnahor.

Belum diketahui penyebab pasti insiden tersebut, namun dugaan sementara kondisi cuaca hujan deras membuat pengemudi sulit melihat jalan, sehingga tidak melihat lobang dan tepi jalan. Akibatnya mobil terbalik dan tercebur ke kolam dalam posisi terbalik hingga menewaskan 9 penumpangnya termasuk sopir.

Seluruh korban tewas dan selamat sudah dievakuasi ke RSUD Sidikalang. Sementara mobil naas sudah dievakuasi ke Mapolres Dairi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa