post image
KOMENTAR
Setelah singgah ke SPBU Gohor Lama, jalan Lintas Medan-Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Raden Andik Jayaprawira alias Kang Andik (73), langsung menuju ke kantor Bupati Langkat, Rabu (4/1).

Di kantor Bupati Langkat, Kang Andik di sambut langsung oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Pemkab Langkat, Abdul Karim.

Di salah satu ruangan yang telah di siapkan, Abdul Karim dan Kang Andik tampak berbincang bincang dengan penuh keakraban, sembari di temani oleh para rombongan Pedal (persatuan Sepeda Langkat).

"Kalau kita melihat kang Andik, jangan lihat dari usianya, walau usianya 73 tahun, namun semangatnya 37 tahun," ucap Abdul Karim sembari di iringi tepuk tangan oleh para hadirin.

"Semangat beliau wajib di tiru oleh adik adik sekalian. Beliau adalah seorang pria yang mempunyai semangat baja. Kita harus meapresiasi beliau," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Kang Andik memperlihatkan sebagian foto fotonya di hadapan Abdul Karim dan lainnya.

Pemberian buah tangan berupa plakat, yang di berikan oleh Abdul Karim kepada Kang Andik, menandai bahwa Kang Andik telah resmi sampai di kabupaten Langkat.

Pada kesempatan terakhir, Abdul Karim berfoto bersama dengan Kang Andik dan rombongan di Aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa