post image
KOMENTAR
Para Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, lakukan penggerebekan transaksi Narkoba di Jalam Samanhudi, Gang Mandor, Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (9/1) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Kali ini, para Personil BNNK Binjai melakukan Penggerebekan di perkebunan milik warga, tepatnya di bawah pepohonan sawit, di Gang Mandor, Kecamatan Binjai Selatan.

Di lokasi penggerebekan, para Personil BNNK Binjai berhasil mendapatkan barang bukti berupa beberapa Alat hisap sabu, dan beberapa plastik klip kecil berwarna putih.

Tidak hanya barang bukti, Personil BNNK Binjai juga berhasil mengamankan seorang warga yang bernama Suryadi (40), yang merupakan oknum PNS Satpol PP Pemko Binjai.

Penggerebekan yang di lakukan oleh para Personil BNNK Binjai di tempat tersebut, karena sebelumnya mendapat informasi adanya seorang Target Operasi (TO) yang bernama Adi (35) berada di perkebunan sawit tersebut.

Hal tersebut di benarkan Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, saat di konfirmasi  medanbagus.com, Senin (9/1) sore.

"Penggerebekan di tempat tersebut, karena adanya informasi seorang warga yang menjadi target operasi berada di perkebunan sawit tersebut. Namun saat di lakukan penggerebekan, dirinya berhasil meloloskan diri dari kepungan petugas," tegasnya.

"Sebelumnya Sempat terjadi kejar kejaran, namun hanya Suryadi yang berhasil di amankan, dan saat di interogasi petugas, dirinya mengakui kalau selama ini sudah menjadi budak narkoba selama kurang lebih 5 tahun," sambungnya.

Saat di lakukan tes Urin terhadap pelaku, dirinya juga positif menkonsumsi narkoba, dan saat ini pelaku yang berhasil di amankan tengah diperiksa guna dilakukan pengembangan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa