post image
KOMENTAR
Pelaku pencurian dengan Kekerasan berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Binjai Barat yang dipimpin langsung Kanit Binjai Barat, ipda Junaidi, Senin (9/1) malam di RS Bidadari Binjai, tepatnya di Jalan Perintis kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara.

Pelaku pencurian dengan Kekerasan yang berhasil diringkus bernama Hanafi (22), warga jalan Pembina 2, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

”Pelaku Pencurian dengan Kekerasan tersebut berjumlah dua orang, yaitu Hanafi dan Yudi. Namun Yudi belum tertangkap saat sekarang ini, tetapi alamat Yudi sudah dikantongi Unit Reskrim Polsek Binjai Barat," Kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan, saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (10/1).

Tarigan juga menuturkan, pelaku Hanafi berhasil diringkus di RS Bidadari terkait Laporan Polisi Nomor : LP / 83 / XII / 2016 / SPKT, tanggal 23 Desember 2016, atas nama Pelapor Antonius Simarmata alias Anton.

Lebih lanjut di katakan L Tarigan, serangkaian tindakan kepolisian sudah dilakukan sejak diterimanya Laporan Polisi, diantara rangkaian tindakan kepolisian yang telah dilakukan mulai dari pemeriksaan saksi saksi, hingga tingkat penyelidikan dan penyidikan.

Dari hasil penyelidikan, Kanit Res Polsek Binjai Barat mendapat informasi jika pelaku Hanafi sedang berada di RS Bidadari, karena sedang menunggui orangtuanya yang sedang sakit.

Atas informasi tersebut, Kanit Res Polsek Binjai bersama dengan Personil unit reskrim polsek Binjai Barat langsung bergerak ke RS Bidadari, dan berhasil meringkus pelaku di Lantai ll Kamar 36G, tanpa melakukan perlawanan.

"Dari pelaku Hanafi, berhasil disita 2 unit Sepeda Motor yang diduga hasil tindak Pidana pencurian," jelas L Tarigan.

Sepeda motor yang berhasil disita yaitu 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125, warna hitam merah. Nopol BK 3185 RAM, yang digunakan pelaku ketika melakukan aksi pencurian, dan 1 unit Sepeda Motor Honda Verza warna hitam, nopol BK 5822 RAV milik korban.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku sudah meringkuk di Sel Polsek Binjai barat, sedangkan seorang pelaku lagi, sedang diburu Unit Reskrim Polsek Binjai Barat," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa