www.jrsaragih.com


Kamis, 12 Januari 2017 , 16:09:00 WIB

Panasonic Tetap Yakin Tumbuh Hingga 35 Persen di 2017

Laporan: Robedo Gusti

Grafik perbaikan ekonomi yang semakin meningkat membuat pihak produsen elektronik PT Panasonic Gobel Indonesia yakin prospek marketing mereka akan terus bertumbuh di tahun 2017. Mereka menargetkan peningkatan market berbagai produk mereka pada angka 35 persen.

"Kita targetkan penjualan di 2017 ini naik hingga 35%," kata Branch Manager Medan, PT Panasonic Gobel Indonesia Budiman Sinaga saat meluncurkan produk terbaru mereka lemari es BB Series, Kamis (12/1).

Budiman mengatakan optimisme ini didasarkan pada data penjualan mereka pada tahun sebelumnya, dimana produk-produk mereka terus berada pada jajaran teratas dalam penjualan barang-barang elektronik di Indonesia dengan angka penjualan hingga 30 ribu unit khusus pada kulkas dan mesin cuci setiap bulannya. Optimisme ini bertambah manakalah mereka kembali meluncurkan produk baru dengan inovasi teknologi canggih yang membuat pembeli akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

"Produk terbaru kulkas bb series ini misalnya, sudah dilengkapi sensor khusus yang secara otomatis menyesuaikan pemakaian arus dengan kondisi ruangan, banyak sedikitnya makanan didalam dan juga proses buka tutup kulkas. Artinya semakin sedikit makanan di kulkas maka otomatis kulkasnya akan memakai arus yang sedikit," ujarnya.

Hal senada disampaikan Home Appliances Produk Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, Frngky Promo Angelo. Berbagai teknologi inovatif yang mereka "tanamkan" pada produk-produk ini akan membuat produk mereka menjadi pilihan utama bagi pembeli. Sebab, selain kompetitif dari sisi harga, produk mereka juga dipastikan lebih baik dibanding produk sejenis.

"Ada keunggulan lain, yakni pemasangan AG meet cae pada kulkas agar bau makanan tidak tercampur dengan makanan ataupun minuman lain termasuk AG Clean untuk membunuh kuman pada produk mesin cuci. Harga kita sangat kompetitif dan termasuk yang murah dibanding produk sejenis, sehingga kita yakin ini menjadi pilihan bagi masyarakat," ungkapnya.[rgu]


Comments