post image
KOMENTAR
 MBC. Asus meluncurkan notebook gaming X550IU yang ditenagai prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7, AMD APU FX-983OP, dan kartu grafis AMD Radeon dengan arsitektur Polaris.

“Kartu grafis de desktop pindah ke notebook,” kata Produk Manager Notebook Asus Indonesia Veronica Erwin saat peluncuran di Jakarta, Selasa (16/1).

Asus mengklaim X550IU adalah notebook pertama di Indonesia yang menggunakan AMD kartu grafis Radeon RX 460 berarsitektur Polaris.

Radeon yang dipakai merupakan versi desktop dengan TDP yang diperkecil sehingga performa perangkat mirip dengan desktop.

Kecepatan standar 1090MHz dapat ditingkatkan hingga 1200MHz. Dengan kecepatan maksimal, perangkat mampu memproses hingga 2,2 Tera floating-point operations per detik.

Untuk mendukung kinerja prosesor, notebook ini memakai RAM DDR4 2133MHz berkapasitas 8GB yang dapat ditambah hingga 16GB.

Notebook berlayar 15,6 inci resolusi Full HD ini dirancang dengan bodi berbobot 2,45 kilogram, kapasitas storage 1TB.

Notebook untuk bermain game ini memiliki fitur ice cool technology yang menjaga suhu diantara 28-35 derajat Celsius sehingga tidak perlu khawatir keyboard panas setelah digunakan cukup lama. Notebook ini dijual seharga Rp 9,499 juta dengan garansi global selama dua tahun. [ant]
 

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle