post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian memintai keterangan dari 4 orang saksi dalam penyelidikan kasus penembakan yang menewaskan Indra Gunawan alias Kuna (45) warga Jalan Bambu, Pasar IV, Helvetia. Hal ini disampaikan Direktur Ditreskrimum Polda Sumut, Kombes Nurfalah saat turun ke lokasi penembakan di Jalan Ahmad Yani, no 84, Kesawan, Medan.

"Ada 4 yang kita mintai keterangan, penjaga toko korban, sopirnya dan istrinya serta seorang lagi warga disini yang melihat kejadian," kata Direktur DItreskrimum Polda Sumut, Kombes Nurfalah, Rabu (18/1).

Keterangan dari para saksi ini menurutnya akan menjadi salah satu dasar bagi mereka untuk mengetahui pelaku dan motif pembunuhan. Selain memintai keterangan para saksi, pihak kepolisian juga mengumpulkan berbagai barang bukti dari lokasi. Sayangnya, Nurfalah masih enggan merinci barang bukti yang dikumpulkan dengan alasan untuk keperluan penyelidikan.

"Saya belum bisa menyebutkan barang bukti apa saja yang kami kumpulkan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kuna ditembak oleh orang tidak dikenal saat turun dari mobilnya didepan toko reparasi senjata miliknya. Tiba-tiba dua orang mengendarai sepeda motor menembaknya hingga terhuyung dan jatuh dilokasi. Pegawai toko miliknya dan istrinya langsung melarikannya ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa