post image
KOMENTAR
Indra Gunawan alias Kuna (45) korban tewas akibat ditembak orang tidak dikenal (OTK) di depan tokonya, Jalan Ahmad Yani no 84 dikenal sebagai pemuda yang aktif dalam perkumpulan keagamaan. Ia bahkan pernah tercatat sebagai Ketua DPP Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Sumut pada tahun 2015 lalu.

Salah seorang rekannya, Sanjay mengatakan Kuna menjadi sosok yang aktif dalam kegiatan keagamaan termasuk mempelopori pembangunan kuil.

"Yang aku tau dia mempelopori pembangunan Hindu Center, termasuk pembangunan kuil di LP, dia yang mempeloporinya," kata Sanjay dilokasi kejadian.

Sanjay mengatakan sejauh ini tidak mengetahui adanya kemungkinan Kuna terlibat persoalan dengan pihak lain. Menurutnya selama ini, Kuna merupakan sosok yang sangat bersahaja dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Ada kemalangan atau hal-hal lainnya dia aktif datang gitu," ungkapnya.

Kuna menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal sesaat sebelum membuka toko reparasi senjata air rifle dan softgun miliknya sekitar pukul 09.30 WIB. Ia tewas dengan luka pada bagian dada kiri tembus ke bagian punggung.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa