post image
KOMENTAR
Pemain berpengalaman Legimin Raharjo masih menjadi andalan skuad PSMS Medan untuk menghadapi kompetisi divisi utama Liga Indonesia musim 2017/2018, yang rencananya bergulir 20 Maret mendatang. Mantan pemain PS TNI tersebut saat ini sudah resmi dikontrak oleh manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Harapannya, dia (Legimin) menjadi motor tim karena dia sangat berpengalaman di liga Indonesia," kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSMS Medan Kisharianto Pasaribu, di Mes Kebun Bunga Medan, Rabu (17/1).

Dari 12 pemain yang dikontrak oleh manajemen PSMS Medan, Legimin merupakan pemain yang mendapatkan nilai kontrak paling tinggi. Dengan kepiawaiannya mengolah sikulit bundar di lapangan, pihak manajemen tim berharap skuad Ayam Kinantan dapat mengulang kembali kesuksekan mereka seperti saat meraih trophi Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu.
 
"Kalau kontrak, Legimin paling tinggi. Tapi kalau nominalnya nggak usah disebutkan lah," ucapnya.

Sementara itu, Legimin Raharjo yang dikonfirmasi soal kontrak di PSMS Medan terlihat malu-malu mengakuinya. "Masih pembicaraan, belum kok," ujarnya.

Saat ditanya apakah punya rencana lain selain di PSMS dia mengaku akan tetap berseragam PSMS Medan. "Kalau tidak di PSMS ngapain saya ikut latihan," pungkasnya.[rgu]
 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga