post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi melayat di rumah duka mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution di kompleks Perumahan Bukti Hijau Regensi (BHR), persisnya di dalam Kompleks Taman Setiabudi Indah(Tasbi) Medan, Rabu (18/1) malam.

Tampak hadir dirumah duka, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi),  Kahiyang Ayu, keluarga besar almarhum dan para pelayat. Almarhum E rwin Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Murni Teguh Medan.

Menurut informasi, Kahiyang Ayu datang melayat merupakan teman anak almahum (Alm) Erwin Nasution, M Bobby Afif Nasution. Alm Erwin dikebumikan di pemakaman umun di kawasan Sei Deli Medan.

Kedatangan Puteri Kepala Negara itu menjadi perhatian. Masyarakat merasa kagum karena penampilan Kahiyang Ayu sangat sederhana. Selain itu, Kahiyang juga berbaur dengan masyarakat, dan duduk bersama dengan keluarga almarhum.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry yang datang melayat bersama Ny. Evi Diana Erry mengucapkan duka cita yang mendalam.

"Innalillahiwainnailaihi rajiun. Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) Sumut turut berduka yang amat mendalam," tutur Erry.

Selanjutnya, Gubsu Erry menuturkan agar keluarga maupun kerabat yang ditinggal senantiasa sabar, tetap tegar, tabah dan tawakal. "Semoga almarhum diterima disisi-Nya," ucap Erry.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas