post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian sudah mengetahui ciri-ciri pelaku penembakan yang menewaskan Indra Gunawan alias Kuna di Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Medan, Selasa (18/1). Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho mengatakan aksi kedua pelaku penembakan ternyata sempat terekam kamera CCTV yang terpasang disekitar lokasi kejadian.

"Aksi kedua pelaku penembakan korban memang sempat terekam CCTV yang terpasang di salah satu toko tak jauh dari kejadian. Namun ciri-ciri kedua pelaku enggak bisa kita sampaikan demi kepentingan penyidikan kita. Kita khawatir pelaku akan semakin menjauh," kata Kombes Sandi Nugroho, Jumat (20/1).

Saat disinggung mengenai peluru yang digunakan pelaku, Sandi mengungkapkan  proyektil yang bersarang ditubuh korban sudah dikeluarkan oleh tim medis. Tetapi pihaknya belum mengetahui jenis proyektil apa yang digunakan pelaku. Hal itu pun masih dalam pemeriksaan Labfor.

"Proyektil yang bersarang di tubuh korban sudah diangkat. Namun belum bisa disebutkan. Proyektil masih dalam pemeriksaan oleh Tim Labfor Polda Sumut," terang Sandi.

Saat ditanyakan apakah aksi penembakan korban terkait dengan kasus pencemaran nama baik di Polda Sumut pada 2015 yang melibatkan korban, Sandi mengatakan masih menelusurinya.

"Kita masih menelusurinya, apakah kasus penembakan ini ada kaitannya dengan kasus pencemaran nama yang dialami oleh korban. Masih kita dalami lagi," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa