post image
KOMENTAR
Bebagai macam jenis Narkotika saat ini sudah merajalela di Negara kita ini. Bahkan Mulai dari orang tua, anak baru gede (ABG) dan yang paling miris anak anak pun sudah mulai mengenal barang haram tersebut.

Saat ini di Deliserdang, khususnya di daerah Desa Sei Mencirim juga tidak luput dari musibah serangan Narkoba. Salah satunya di Jalan Jati, Dusun ll Sei Mencirim, Sunggal. Warga kini banyak yang resah dikarenakan mulai rawannya kampung mereka diakibatkan peredaran Narkoba.

Hal tersebut juga di perjelas dengan seringnya di temukan bungkus plastik klip dan bong (alat hisap sabu) yang di duga bekas tempat orang berpesta narkoba.

"sering kali anak anak yang bermain di kebun belakang rumah mendapat alat hisap sabu (bong), kadang ada di rumah kosong, yang sering di bawah bawah pokok sawit di ujung ujung kebun belakang belakang rumah orang," ujar salah seorang warga yang tidak berani menyebutkan namanya.

"kampung ini rasanya jadi gak nyaman, sering kali sekarang orang yang banyak kehilangan barang, ayam, bahkan tanaman warga disini sering hilang digondol (dicuri) maling," sambungnya kembali.

Warga sangat berharap agar pihak berwajib bisa lebih tanggap dan cepat untuk mengatasi wabah penyakit yang bisa merusak masadepan anak bangsa.

"kami ya sangat berharap agar Polisi atau BNN bisa menangkap dan membersihkan kampung kami ini dari peredaran narkoba, karena kami sangat takut kalau nanti anak anak sekolah yang menjadi korbannya. Mau jadi apa lagi nanti negara ini kalau terus semakin meraja lela begini," tegas warga tersebut.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam