post image
KOMENTAR
Warga yang bermukim di Komplek Perkampungna Asrama Singgasana Kodam I/BB, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal menangkap pasangan kekasih bernama Arif (26) warga Jalan Taqwa, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal dan kekasihnya bernama Puput (30) warga Jalan Karya, Medan Barat.  Keduanya ditangkap saat hendak beraksi mencuri sepeda motor yang terparkir pada salah satu rumah warga.

Komandan Komplek (Danplek) Asrama Singgasana Kodam I/BB, Mayor P. Sianipar mengatakan modusnya pelaku Arif menitipkan ceweknya di sebuah warung. Kemudian Arif berjalan ke Jalan Ampera Tengah, Komplek Kodam untuk mengambil sebuah sepeda motor metik yang terparkir di rumah warga.

"Tepat pukul 07.00 WIB pelaku melihat sepeda motor metik milik bapak Sitepu sedang dipanasi di depan rumahnya. Melihat sepeda motor yang masih tergantung kuncinya. Tersangka Arif pun berniat mengambil motor tersebut," katanya kepada wartawan, Rabu (25/1)

Lebih lanjut, Mayor P. Sianipar menjelaskan sebelum motor dilarikan, Sitepu langsung keluar dan menangkap pelaku bersama warga lainnya. Selanjutnya, pihak Asrama akan menyerahkan kedua tersangka itu ke Polrestabes Medan.

"Setelah kita mintai keterangan dari tersangka. Selanjutnya kami akan serahkan tersangka ke Polrestabes Medan," demikian Mayor P Sianipar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa