post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian berencana membantarkan Siwaji Raja alias SR ke rumah sakit. SR yang merupakan tersangka otak utama pelaku pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna tersebut menurut pihak kepolisian meminta diantarkan ke rumah sakit karena sakit.

"Ya itu mau dia (dibantarkan)," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho kepada wartawan, Kamis siang di Lapangan Benteng, Kamis (26/1) siang.

Sandi mengatakan sampai saat ini SR masih belum mengakui terlibat dalam pembunuhan tersebut. Meski demikian pihak kepolisian menurutnya akan tetap melakukan pemeriksaan intensif berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi yang mereka miliki.

"Sampai sekarang dia juga tidak mengakui perbuatannya, ya itu sah sah saja, tetap kita tahan dan lakukan penyelidikan, karena kita memiliki alat bukti dan saksi," sambung ujarnya.

Diketahui SR mulai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan sejak Senin (23/1) lalu. Sosok yang saat ini menjabat Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) ini diduga menjadi sosok dibalik pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna pada Rabu (18/1) lalu di Jalan Ahmad Yani, Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa