post image
KOMENTAR
Akibat tersengat aliran listrik saat akan memanen buah sawit, seorang pria yang bernama Alim (47), warga Dusun V Desa Selayang Lama, Kecamatan Selesai, harus meregang nyawa, Sabtu (28/1).

Menurut pengakuan beberapa warga sekitar, awalnya korban pergi ke ladang untuk memanen buah sawit miliknya sendiri yang beralamat di Pasar ll Simpang IV, Desa Selayang, Kecamatan Selesai.

"Sekitar jam sembilan, Saya lihat korban pergi dengan membawa dodos miliknya. Biasanya kalau seperti itu, korban mau panen sawit miliknya sendiri," tegas warga sekitar yang mengaku bernama Rahmi.

Setibanya di kebun sawit miliknya, korban langsung mendodos buah sawit miliknya dengan menggunakan galah yang terbuat dari besi ringan.

Pada saat melakukan pendodosan buah kelapa sawit, di duga galah yang di pergunakan korban untuk mendodos buah sawit, terkena kabel tiang listrik, sehingga arus listrik korslet ke tubuh korban, dan mengakibatkan korban terjatuh ke tanah.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar TKP langsung melakukan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Delia yang berada di Kecamatan Selesai, namun tidak berselang lama nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

Setelah sebelumnya sempat melihat korban di Rumah Sakit Delia, tidak berselang lama aparat kepolisian dari Polsek Selesai mendatangi tempat kejadian guna melakukan olah TKP.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa