post image
KOMENTAR
Anggota Reskrim Polsek Besitang, Kabupaten Langkat, melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang di duga adalah pelaku Narkoba jenis Pil Ineks, Sabtu (28/1) dinihari.

Penangkapan terhadap kedua pelaku pelaku berdasarkan dengan LP/ 09 /I /2017/ SU/ LKT/ Sek- Besitang, tanggal 27 Januari 2017.

Kedua pelaku yang masing masing bernama Novri Yudistira (30) adalah seorang oknum anggota polri yang beralamat di Dusun Kenanga Desa Perdamaian, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Sedangkan seorangnya lagi adalah wanita yang bernama Mila Hayati (26), warga Lingkungan VII Bukit Kubu, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang.

Keduanya di amankan para petugas saat sedang berduaan di sebuah Kamar Hotel besitang No. 705, di Dusun II Bukit Harapan, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang.

Dari para pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah dompet warna hitam merek Minmin, sebuah kotak rokok merek Sampoerna kecil  kosong, serta sebuah plastik bening berisi 8 (delapan) butir pil warna coklat berbentuk bunga diduga Ineks.

Penangkapan berawal dari informasi warga bahwasannya ada pelaku penjual Narkoba jenis Ineks di kamar no 705 Hotel Besitang. Mendapat info tersebut, Kapolsek bersama Anggota personil Polsek Besitang menindak lanjuti Informasi tersebut,  kemudian melakukan penggeledahan terhadap dompet pelaku yang mengaku bernama Mila Hayati, dan  didapati didalam rokok Sampoerna berisi Narkoba diduga jenis Ineks sebanyak 8 buah.

Tidak hanya sampai disitu, para petugas Kemudian mempertanyakan kepada pelaku tentang kepemilikan barang bukti tersebut, dan oleh pelaku diakui bahwa barang bukti tersebut adalah milik Novri Yudistira.

Novri Yudistira akhirnya tidak bisa berkelit lagi dan harus mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang akan di pergunakan berdua dan dijual kepada yang berminat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Besitang guna proses selanjutnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa