post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi melantik M Mahfullah Pratama Daulay, SSTP,MAP, sebagai Sekretaris Daerah Kota Binjai, Senin (30/1) di Pendopo Umar Baki.

Walikota HM Idaham mengatakan, pelantikan pejabat Sekda ini menjadi sejarah tersendiri dalam dinamika birokrasi di Kota Binjai, sebab untuk pertama kali pengisian jabatan tinggi pratama  dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS .  

"Jabatan Sekda adalah jabatan struktural tertinggi PNS di daerah dan perannya menempati posisi sentral dalam penyusunan kebijakan  pemerintah daerah dan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," kata Walikota HM Idaham  

Walikota menyampaikan harapan besar agar Sekda baru dapat bekerja  maksimal dengan mengerahkan segala kemampuan yang ada.

"Berhasil tidaknya pelaksanaan tugas tugas pemerintahan, sangat tergantung  pada peranan sekretaris daerah sebagai manajer organisasi perangkat daerah," sambung HM Idaham.

Walikota Binjai  menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Sekda lama, Elyuzar Siregar SH MHum, yang memasuki masa pensiun. Juga kepada Hj Nova Sri Bulan Nst, yang telah mendukung segala tugas suami sehingga mampu mencapai karir terbaik dalam struktur  organisasi Pemko Binjai.

Selain Sekda, tiga pejabat eselon II turut dilantik oleh Walikota HM Idaham, yaitu Agusnawan Karnajaya sebagai Pj kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Syahrial sebagai kepala Dinas Perhubungan, M Taufiq Bahagia sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan