post image
KOMENTAR
Pria bernama Zhang itu diterkam harimau di kebun binatang di Ningbo, China. Usut punya usut, ternyata Zhang mencoba masuk kebun binatang secara gratis. Namun sayangnya, dia malah nyasar masuk ke area kandang harimau.

Awalnya, dia berharap bisa masuk ke kebun binatang secara gratis dengan memanjat dinding. Tapi sayang, dia salah turun ke kandang harimau tersebut. Zhang mengunjungi kebun binatang dengan istri, anak-anak, dan temannya.

Istri dan anak-anaknya membeli tiket masuk kebun binatang. Tapi Zhang dan te­mannya memutuskan menco­ba peruntungan, masuk kebun binatang tanpa bayar. Mereka memanjat dinding setinggi 3 meter di sepanjang perimeter kebun binatang dan berhasil masuk ke dalam.

Zhang memanjat dind­ing tersebut, tapi temannya tidak mengikutinya. Rupanya, Zhang tidak menyadari di balik dinding yang dipan­jatnya itu adalah kandang macan. Begitu turun dari dinding, Zhang dikepung tiga harimau berukuran besar.

Petugas kebun binatang sebenarnya sudah mencoba mengusir tiga harimau agar tidak mendekati Zhang dengan tembakan air dan kembang api. api satu harimau tak ter­pengaruh dan terus menyeret Zhang pergi. Tak lama kemudian, harimau itu ditembak petugas kebun binatang hingga mati. Zhang yang berhasil dibawa keluar dari kandang dinyatakan meninggal di rumah sakit.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa