post image
KOMENTAR
Polres Binjai kembali berhasil mengamankan 2 (dua) orang pria pemilik narkotika jenis sabu sabu, Rabu (1/2).

Keduanya berhasil diamankan di Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Binjai Kota. Saat di amankan, kedua pria tersebut mengaku berprofesi sebagai tukang pangkas.

Kedua tersangka tersebut masing masing adalah Rozy Wanage (32), warga Jalan Khai Madalan, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. Sedangkan seorang lagi bernama Ramadhan Syahputra (28), juga mempunyai alamat yang sama.

Dari tangan kedua tersangka, pihak Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah bong pelastik (alat hisap sabu) yang bersambung pipet, dan 1 (satu) buah kaca pirek berisi sabu sabu.

Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Bambang Tarigan saat di konfirmasi wartawan, Kamis (2/2) membenarkan bahwa timnya telah berhasil mengamankan 2 (dua) orang pria pemilik narkotika jenis sabu sabu.

"anggota kami mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa adanya pemuda lagi pesta narkotika jenis sabu sabu, kemudian langsung saja tim kami bergegas ke tempat yang yang di informasikan, dan benar kami mendapati dua orang yang sedang menggunakan sabu sabu di dalam rumah," ungkapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, kemudian pihak Kepolisian melakukan pengembangan di daerah Mencirim Lembah, untuk melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang di tunjukkan tersangka sebagai penjual narkoba tersebut kepada mereka. Wanita tersebut bernama Dora (30), warga Jalan Hokki, Mencirim Lembah.

Sesampainya di Mencirim lembah, anggota menemukan wanita tersebut, namun pada saat hendak di bawa, pihak Kepolisian mendapatkan perlawanan dari warga dengan cara menghalang halangi dan melempar batu sehingga Dora melarikan diri.

Namun satu unit sepeda motor yang dikendarai Dora berhasil dibawa pihak Kepolisian ke Satnarkoba Polres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa