post image
KOMENTAR
SMP Panca Abdi Bangsa (PABA) Binjai, yang merupakan salah satu sekolah swasta di kota Binjai, siap mengikuti Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK).

Hal tersebut dikatakan oleh kepala sekolah SMP PABA, Raden Puja Kesuma, saat di temui medanbagus.com, di kantornya di jalan Padang Sidempuan, kelurahan Rambung Barat, kecamatan Binjai Selatan, Kamis (2/2).

"SMP PABA adalah merupakan SMP swasta pertama di kota Binjai yang siap untuk mengikuti ujian nasional berbasiskan komputer, hal tersebut di buktikan dengan kesiapan prasarana kita seperti ruangan IT dan unit komputer kita yang sudah siap untuk di gunakan di tahun ini," ungkap kepala sekolah PABA.

"Bahkan kita sudah melakukan ujian semester berbasiskan komputer sebelumnya," tambah Raden.

Ketika di singgung mengenai pemberitaan di salah satu media yang memberitakan tentang adanya korupsi dana Bos dan dana DAK di SMP PABA sampai menyuap petugas Inspektorat, Raden Puja Kesuma membantahnya.

"Tidak benar ada korupsi dana BOS dan dana DAK di sini, apalagi sampai menyuap petugas Inspektorat untuk menutupi kasus korupsi seperti yang di beritakan oleh salah satu media cetak. Kalau tidak percaya silahkan tanya sendiri ke Inpektorat," ujar Raden.

Hal senada juga dikatakan oleh tim auditor Inspektorat kota Binjai Edi Yandri, seperti yang diberitakan media cetak beberapa waktu lalu, membantah adanya penyuapan kepada inpektorat.

"Itu namanya mengada ada, saya tidak pernah menerima suap atau imbalan apa lagi yang berbentuk uang dari yayasan PABA," tegasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa