post image
KOMENTAR
MBC. Pembangunan Mesjid Al Hidayah, yang berada di jalan Talam, kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai utara, di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, Jum'at (3/2).

Pada peletakan batu pertama tersebut, Walikota Binjai didampingi Dandim 0203/Langkat, sejumlah anggota DPRD Binjai, Kapolsek Binjai Utara, dan tokoh masyarakat setempat.

Usai peletakkan batu pertama, Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, mengatakan transaksi  anggaran untuk pembangunan Masjid Al Hidayah sebesar Rp1 miliar.

"Kami berharap, pembangunan masjid ini sudah rampung pada Ramdhan mendatang. Sehingga masjid itu dapat digunakan untuk Shalat Tarawih," ujar Idaham.

Idaham menambahkan, Masjid Al Hidayah letaknya sangat strategis dan sudah banyak melahirkan generasi yang berakhlaqul karimah.

"Karena itu saya pribadi sangat mendukung pembangunan masjid ini," ucapnya.

Sementara itu, Syamsul Arifin, selaku tokoh masyarakat sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Hidayah, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Binjai.

Dirinya juga berharap, setelah masjid selesai dikerjakan, dapat dimakmurkan oleh masyarakat setempat.

Seperti diketahui, pada Kamis (19/1) lalu kubah Masjid Al Hidayah ambruk. Selain kondisi kayu yang sudah tidak layak, kubah masjid tersebut ambruk juga diduga akibat gempa. Bukan hanya kubah, menara masjid juga miring dan akhirnya diambrukkan sesuai permintaan warga kepada Walikota Binjai.[rgu]

Ada Program PLN 'Gerebek Kampung Nelayan' Di Medan Labuhan

Sebelumnya

Seluruh Korban Tewas Kebakaran Pabrik Mancis Berhasil Diidentifikasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa