post image
KOMENTAR
Partai Gerindra terus bersyukur lantaran di usia ke-9 tahun yang tepat jatuh pada hari ini, Senin (6/2) dapat terus berkembang menjadi partai besar di Indonesia.

"Gerindra juga tetap setia bersama dan untuk rakyat," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Dijelaskan Fadli, meski baru berusia 9 tahun, telah banyak prestasi yang ditorehkan Gerindra. Salah satu capaian strategis yang menjadi buah kerja seluruh kader adalah keberhasilan Gerindra menjadi parpol tiga besar pada Pemilu 2014.

"Keberhasilan ini kemudian diiringi pula dengan menguatnya peran aktif kader-kader Gerindra di dalam parlemen, baik di level nasional maupun daerah," sambung wakil ketua DPR RI itu.

Selain itu, secara organisasi Gerindra juga berhasil dinobatkan oleh Komisi Informasi Publik (KIP), sebagai partai politik paling transparan pada tahun 2014 dan 2016. Satu capaian yang menandakan bahwa partai ini berkomitmen untuk terus mengkonsolidasikan organisasinya sebagai parpol yang modern dan profesional.

"Sebab demokrasi yang sehat, membutuhkan partai politik modern," sambungnya.

Fadli Zon juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gerindra. Suara konstituen adalah suara rakyat yang sangat penting bagi Gerindra untuk terus konsisten berjuang.

"Gerindra akan selalu berada bersama rakyat. Berada di luar pemerintahan bukan berarti membuat Gerindra lemah, justru semakin kuat untuk membela kepentingan rakyat," lanjut Ketua Umum DPN HKTI itu.

Melalui momentum HUT Gerindra, Fadli Zon juga mengingatkan seluruh kader dan simpatisan Gerindra, untuk totalitas mensukseskan dan memenangkan Pilkada serentak 15 Februari mendatang.

"Sebab memenangkan Pilkada 2017 adalah bagian dari ikhtiar politik Gerindra dalam menghadirkan agenda kesejahteraan di tengah masyarakat Indonesia," sambungnya.

"Kader dan simpatisan Gerindra juga berharap Pak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2019. Ini aspirasi yang datang dari bawah. Saya yakin Pak Prabowo akan menang dan menjadi Presiden 2019," pungkasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa