post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham SH, MSi rencananya akan menghadiri langsung deklarasi dan pengukuhan Pengurus Jurnalis Online Binjai (JOB) yang akan dilaksanakan Selasa (7/2/17) di Pendopo Umar Baki Binjai

Hal ini disampaikan Ketua JOB Kota Binjai Hendrik Sikumbang kepada awak media ini melalui telepon seluler.

Menurut Hendrik, Walikota Binjai HM Idaham SH, MSi sangat mengapresiasi pembentukan wadah Wartawan Online di Kota Binjai, apalagi salah satu program Walikota Binjai adalah Binjai Smart City dan JOB siap mendukung program yang dicanangkan oleh Walikota Binjai.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Binjai Drs Nazelian Tanjung  melalui Sekretaris PWI Kota Binjai Iskandar Paloh S.Sos menanggapi terbentuknya Jurnalis Online Binjai (JOB) mengaku sangat mendukung dengan adanya wadah ini.

"Semoga dengan terbentuknya wadah wartawan media online di Kota Binjai, dapat menambah banyaknya imformasi perkembangan di Kota Binjai. dan juga dapat menjadi mitra yang baik bagi organisasi kewartawan di Kota Binjai," papar Iskandar Paloh.

Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baroes saat dikomfirmasi seputar kehadiran Walikota Binjai HM.Idaham SH, MSi mengakui pihaknya sudah menerima undangan resmi dari panitia Deklarasi dan pengukuhan Jurnalis Online Binjai.

"Insya Allah Pak Walikota juga kan menghadiri acara tersebut," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa