Senin, 06 Februari 2017 , 16:44:00 WIB

Kepala BNNK Pimpin Apel di Mapolres Binjai

Laporan: Putra

Ada yang lain dalam Apel Pagi yang di laksanakan di Mapolres Binjai yang Pimpin Oleh Wakapolres Binjai, Kompol Nurhakim. Kali ini, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, ikut hadir dan memberikan pengarahan kepada para Personil yang mengikuti apel, Senin (6/2).

Dihadapan Seluruh Polisi Resort Binjai, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, menyampaikan Arahan dari Komjen Budi Waseso, bahwa Polri Tidak Boleh ada yang direhabilitasi saat tertangkap oleh aparat penegak hukum.

"Jika mau direhabilitasi, maka Polisi tersebut harus dipecat terlebih dahulu," ucapnya dengan penuh semangat sembari mengatakan agar tidak ada yang terlibat narkoba lagi.

Dirinya juga menyatakan, jika Setiap Satu Polisi mengajak satu Masyarakat Kota Binjai cinta terhadap Polisi, maka 800 masyarakat akan cinta kepada Polisi Binjai tiap harinya.

"Yakinlah, dalam satu tahun seluruh Masyarakat Binjai Akan Cinta terhadap Polisi, maka hal itu akan mempermudah Pekerjaan Polisi karna kedekatan batin dengan Masyarakat," harapnya.

"Mari kita kata berperang melawan narkoba, Karena narkoba adalah musuh bersama. Siapa lagi yang bertanggung jawab atas penerus bangsa kita kalau tidak kita sendiri. Usir narkoba dari Indonesia, khususnya kota Binjai yang kita cintai," demikian Safwan Khayat.[rgu]



Comments