post image
KOMENTAR
BCA Syariah terus menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri kepada para nasabah. Hal ini ditandai dengan pembukaan Kantor Cabang yang berlokasi di di Jalan asia No 184 D Medan, Selasa (7/2).

Presiden Direktur BCA Syariah mengatakan, kantor cabang BCA Syariah di Medan ini merpakan yang pertama di wilayah Sumatera. Mereka berharap, pembukaan cabang ini akan semakin membuat pelayanan mereka lebih dekat kepada masyarakat.

"Kami berharap pembukaan BCA Syariah KC Medan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan syariah dan juga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Medan," katanya.

Kosasih menjelaskan, saat ini BCA Syariah memiliki 50 cabang yang berada di wilayah Jabodetabek Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Pada akhir tahun 2016 lalu, mereka mencatatkan aset Rp 4,996 triliun atau meningkat dibanding posisi mereka pada tahun sebelumnya sebesar Rp 4,350 triliun. Produk yang ditawarkan pada BCA Syariah juga sangat variatif salah satunya yakni Tahapan rencana iB untuk perencanaan keuangan nasabah dengan sistem setoran bulanan yang dilengkapi manfaat proteksi asuransi jiwa. Dari sisi pembiayaan, produk EMAS iB juga dapat menjadi alternatif investasi yang menjanjikan.

"Dengan nominal pembiayaan mulai dari Rp 4 hingga Rp 150 Juta dan marjin kompetitif, nasabah dapat berinvestasi dalam bentuk logam mulia dengan aman, mudah dan angsuran ringan," ujarnya.

Kedepan kata Kosasih, mereka akan terus menguatkan jaringan dan melakukan ekspansi jaringan dengna membuka kantor lain di wilayah Sumatera, Sulawesi dan Jawa.

"Dan perlu diketahui, untuk kenymanan bertransaksi, BCA Syariah juga menghadirkan fasilitas terbaru yani BCA Syariah mobile yang memudahkan nasabah bertransaksi menggunakan smartphone," demikian Kosasih.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi