post image
KOMENTAR
Massa pro Ahok ikut memantau perkembangan kasus yang melibatkan Habib Rizieq Shihab, terkait dugaan penistaan lambang negara dan pencemaran nama baik di Polda Jawa Barat (Jabar).

Bahkan, massa yang berunjuk di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan itu juga menanggapi mangkirnya Rizieq dari panggilan penyidik Polda Jabar, yang dijadwalkan pagi ini karena sakit.

"Alasannya sakit. Padahal takut diperiksa," ujar salah satu koordinator aksi dari mobil komando," Selasa (7/2).

Nama Rizieq menjadi salah satu yang kerap diteriakkan massa pro Ahok, selain FPI dan Ahok. Hanya saja, teriakan terhadap Rizieq lebih bernada seruan untuk nenangkap dan memenjarakan pentolan FPI tersebut.

"Tangkap Rizieq! Penjarakan Rizieq! Ganyang FPI!" teriak massa Pro Ahok.

Seperti diketahui, Rizieq diagendakan hadir dalam pemanggilan pertama di Polda Jabar, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan lambang negara dan pencemaran nama baik.

Namun, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, memastikan tidak hadir dengan alasan sakit.

"Habib (Rizieq) insya Allah tak akan datang (dalam panggilan pertama). Karena ada uzur syari," kata kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kiagus Choiri kepada wartawan, Senin (5/2) malam.

Meski demikian, penyidik tetap akan melayangkan surat panggilan kedua, satu minggu setelah pangilan pertama. Rencananya, jadwal pemeriksaan kedua diagendakan Selasa pekan depan.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa