post image
KOMENTAR
Sebanyak 300 Personil Sat Brimob Poldasu, Rabu (8/2) malam, akan di berangkatkan ke Ibukota Jakarta guna melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Metro Jaya.

Keberangkatan ratusan Personil Sat Brimob Poldasu yang di pimpin oleh Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, guna menjaga kekondusifan dan keamanan Ibukota Jakarta, jelang Pilkada serentak di 33 kabupaten/kota/Provinsi, dan salah satunya Ibukota Jakarta yang akan di gelar pada 17 Pebruari 2017 mendatang.

Upacara Pemberangkatan Personil Sat Brimob Poldasu yang akan melaksanakan BKO Polda Metro Jaya, di lepas langsung oleh Kapoldasu Irjenpol Dr H Rycko Amelza Dahniel.M.Si, di Mako Subden-2 Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, tepatnya di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/2).

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, yang langsung di tunjuk menjadi Pimpinan ratusan Personil Sat Brimob Poldasu yang akan di berangkatkan ke Ibukota Jakarta, saat di konfirmasi medanbagus.com, Rabu (8/2) sore mengatakan, di tunjuk nya dirinya menjadi pimpinan merupakan suatu kehormatan dari pimpinannya.

"Saya akan laksanakan dengan baik tugas yang saya emban, karena itu suatu kehormatan dan merupakan kepercayaan pimpinan kepada saya," tegas Perwira menengah ini yang akrab di sapa Nugie.

Dirinya juga mohon do'a dari warga Sumatera Utara pada khususnya, agar para Personil Sat Brimob Poldasu yang akan di kirim ke Polda Metro Jaya, di beri keselamatan dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

"Kami mohon Do'a dari seluruh masyarakat Indonesia, agar negara kita tetap aman dan Kondusif. Kita siap untuk melaksanakan tugas ini. Brimob Tetap Militan," ucapnya mengakhiri pembicaraan dengan penuh semangat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa