Kamis, 09 Februari 2017 , 20:14:00 WIB

Jelang Pelantikan, Pengurus IPK Binjai "Sowan" ke Dewan

Laporan: Putra

Jelang pelantikan yang akan di lakukan pada hari Sabtu (18/02) mendatang,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota binjai, melaksanakan audiensi dengan DPRD kota binjai, Kamis (09/02).

Hadir dalam audensi tersebut, Sekjen IPK yang akan dilantik Eka Wahyu SH, Ketua panitia pelaksana Poniran SH, bendahara panitia, M Syafi’i lubis, M Sazali,  serta para pengurus lainnya.

Kedatangan DPD IPK Binjai diterima langsung oleh Ketua Komisi B, Ir Jonita Agina Bangun, Irhamsyah Putra Pohan, Antasari Lubis, Ambie Buana, Gusuartini, Sekwan DPRD Binjai, Putri Sembiring SE, serta para staff.

Dalam audensi yang berlangsung kekeluargaan ini, Ketua komisi B DPRD binjai Ir Jonita Agina bangun menyampaikan bahwa ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH, meminta maaf karena tidak dapat hadir disebabkan ada keluarga beliau yang meninggal dunia. Namun Ketua DPRD Binjai sangat mendukung pelantikan.

"DPRD Binjai sangat mendukung segala bentuk kegiatan kepemudaan yang bersifat positif untuk kemajuan Kota Binjai," ujar Jonita menyampaikan pesan Ketua DPRD kepada para kader IPK yang hadir.

Masih ditempat yang sama, Ketua panitia pelantikan DPD IPK Kota Binjai menyampaikan, bahwa persiapan pelantikan telah mencapai 99 persen.

Persiapan kita tinggal pelantikan, jelasnya.

Sedangkan Eka Wahyu SH yang merupakan Sekjen IPK Kota Binjai yang bakal dilantik, menjelaskan bahwa DPD IPK meapresiasi DPRD binjai, yang mana mendukung atas pelaksanan pelantikan DPD IPK Kota Binjai

Sebagai organisasi kepemudaan, DPD IPK  siap berkerjasama dan mendukung program Pemko binjai," demikian Eka.[rgu]



Comments