post image
KOMENTAR
Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dilingkungan Pegawai RSUD Dr RM Djoelham Binjai, Kepengurusan PHBI RSUD Dr RM Djoelham Binjai yang diketuai Dr Suliarni, menggelar Pengajian perdana yang dilaksanakan Selasa (14/2), di Aula Poliklinik Spesialis RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Selain itu, Ketua PHBI RSUD Dr RM Djoelham, Dr Suliarni saat memberikan Laporan kegiatan dengan mengambil Tema "Akidah".

Pengajian perdana dengan mengundang Ustad Drs H Sudarno sebagai penceramah, mengajak seluruh pegawai RSUD Dr RM Djoelham Binjai untuk meningkatkan iman dan Taqwa dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kesehatan.

"Kita juga harus menjunjung tinggi nilai nilai Aqidah di dalam diri kita masing masing," ujar Drs H Sudarno dihadapan ratusan pegawai RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr RM Djoelham Binjai, Dr Sugianto SP.oG dalam kata sambutannya menegaskan, kegiatan pegajian yang dilaksanakan oleh PHBI RSUD Dr RM Djoelham Binjai sangatlah baik dan mengapresiasi.

"Saya memberi apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga terlaksananya kegiatan pengajian ini, dan diharapkan kegiatan kerohanian ini dapat berlangsung terus menerus kedepannya," ujar Dr Sugianto SP.oG.

Pada acara ini, Para Kasubag juga mengikuti kegiatan pengajian yang dilaksanakan ini, karena merupakan kegiatan rutin dan dilaksankan setiap sebulan sekali. Hal ini diungkapkan Kasubag Promkes Andriyani SKM didampingi Panitia Pengajian Hj Rubini  kepada awak media usai kegiatan pengajian.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya