post image
KOMENTAR
Kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di lakukan DPD IPK Kota Binjai, yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Binjai, Jum'at (17/2) pagi hingga selesai.

Pada kesempatan ini, sedikitnya 30 kantong darah telah terkumpul yang diambil darahnya dari para donatur yang pada umumnya berasal dari kota Binjai.

Tampak para warga berantusias melakukan donor darah tersebut. Salah satu warga yang ikut mendonorkan darahnya adalah ketua PWI Binjai Drs Nazelian Tanjung. Dirinya berharap agar darah yang di ambil dari tubuhnya, berguna bagi warga yang membutuhkan.

"Saya rutin melakukan donor darah, karena hal ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Saya berharap semoga darah ini bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Nazelian Tanjung sembari di ambil darahnya di tempat yang telah di sediakan.

Sementara itu, salah seorang pengurus DPD IPK kota Binjai yang berada di lokasi donor darah, Ferry Zebua, mengatakan bahwa kegiatan amal ini akan terus di lakukan oleh DPD kota Binjai, maupun PAC kecamatan yang ada di Binjai.

"Ini adalah salah satu acara dalam rangka pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah IPK kota Binjai yang puncaknya akan di gelar besok (Sabtu 18/2), di lapangan merdeka ini. Untuk kegiatan amal ini akan terus di laksanakan oleh IPK kota Binjai," terangnya.

Lebih lanjut di katakan Ferry Zebua, rencananya kegiatan donor darah kali ini akan di laksanakan hingga siang hari, tepatnya sebelum sholat Jum'at di gelar.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas