post image
KOMENTAR
Longsor kembali terjadi di Tanah karo, kali ini sebuah bangunan terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar dua puluh meter, jum'at (17/2) sekira pukul 10.00 WIB.

Bangunan tersebut merupakan tempat anak anak belajar, yaitu TK Bintang Kasih yang terletak di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo.

Beruntung saat kejadian tersebut terjadi, tidak ada seorang pun yang berada di dalam ruangan tersebut, sehingga dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Munte, AKP Robinson Ginting yang saat itu langsung turun ketempat kejadian, mengatakan bahwa kejadian tersebut diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

"Memang sebelumnya ruang kelas itu terlihat sudah tergantung akibat terjadi longsor itu, kemudian warga sekitar langsung berlarian menjauhi lokasi dan mencari tempat aman. Kalau diprediksi kerugian sampai puluhan jutaan rupiah, karena isi di dalam ruangan tersebut berupa bangku dan meja juga ikut hancur terbawa longsor," ungkapnya.

Saat ini lokasi di sekitar tempat kejadian di tutup oleh pihak kepolisian dan warga dilarang mendekat karna ditakutkan sewaktu waktu longsor susulan bisa terjadi kembali.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa