post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang terus menerus melakukan konsolidasi internal dengan para kader Partai Hanura di daerah. Salah satu persoalan yang selalu ditekankannya yakni agar seluruh kader Hanura menjaga kesolidan dan kekompakan. Hal ini juga disampaikannya saat mendatangi Kantor DPD Hanura Sumatera Utara, di Jalan Kapten Muslim, Medan, Kamis (16/2) malam.

Menurutnya tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan, maka partai akan berjalan pincang dan susah berkembang.

"Mana mungkin kita target menang besar di pemilu kalau di dalam kita cakar-cakaran. Saya ingin dengan semangat kebangkitan Hanura, semua kader bisa kompak," tegasnya.

Dirinya pun menyatakan bahwa,  ia tidak ingin mendengar laporan secara formalitas tentang kesiapan dan target dari kader dalam pemilu. Tetapi dirinya ingin melihat langsung kesiapan dan proses yang dilakukan seluruh kader dalam mencapai target kemenangan tersebut.

"Proses itu sangat penting dalam mencapai target. Sebab, target tidak bisa diucapkan saja tanpa ada usaha dan proses," kata OSO.

Dalam sambutannya, dihadapan para Kader Partai Hanura Sumut Oesman Sapta menyampaikan rasa apresiasinya atas kehadiran seluruh jajaran pengurus dan kader Hanura di Sumut dengan lengkap. Padahal, perihal kedatangan dirinya baru diinformasikan, Rabu 15 Februari 2017 malam.
    
"Saya sengaja kabari dadakan. Saya mau tahu loyalitas kader sejauh mana. Ternyata semua hadir dan memberikan sambutan yang luar biasa," kata OSO.

"Saya bangga dengan kalian semua," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumut Tuani Lumban Tobing menyampaikan apresiasi yanh setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Partai Hanura yang baru telah berkenan hadir.

Meskipun baru menjabat sebagai ketua umum, kata Tuani, OSO sudah membuat gebrakan dan memacu semangat kader di daerah untuk bangkit menatap Pemilu 2019.
    
"Kami pastikan, kondisi kami sangat siap dan kompak untuk menghadapi Pemilu 2019. Karena pesan ketua umum, kekompakan itu merupakan kunci untuk kita bisa menggapai kemenangan," tutur Tuani.
    
Tuani melanjutkan, meskipun OSO baru pertama bertemu dengan kader Hanura di Sumut, tapi semangat yang ditularkan sudah sangat terasa.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa