post image
KOMENTAR
MBC. Wakil walikota terpilih pada Pilkada Kota Pematang Siantar yang berlangsung 16 November 2016 lalu, Hefriansyah resmi dilantik menjadi Wakil Walikota Pematang Siantar. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi di Aula Martabe, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Rabu (22/2).

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat dimana Hefriansyah dilantik sendirian sebab calon Walikota Terpilih pada pilkada tersebut Hulman Sitorus telah meninggal dunia pada 8 Desember 2016 lalu.

Dalam amanatnya, T Erry Nuradi meminta agar Hefriansyah langsung bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memimpin Kota Pematang Siantar yang selama ini hanya dipimpin oleh Pj Walikota.

"Saya berharap agar saudara dapat bekerja dengan baik dalam membangun Kota Pematang Siantar. Bisa bersinergi dengan daerah tetangga, serta pemerintah Provinsi dalam membuat kebijakan pembangunan. Beban jika ditanggung bersama akan lebih ringan," sebut Erry.

Hefriansyah sendiri belum berbicara banyak mengenai kebijakan-kebijakan yang akan dilakukannya setelah dilantik menjadi pemimpin Kota Pematang Siantar. Ia hanya berharap agar seluruh pihak membantunya dalam membangun Kota Pematang Siantar.

"Kita akan mengajak seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama membangun kota Pematang Siantar," ujarnya singkat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Dijen Otda Ir Gunawan MA mewakili Mendagri, perwakilan FKPD Provsu, Sekdaprovsu H Hasban Ritonga, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara, Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain, FKPD Kota Pematang Siantar dan pimpinan dan anggota DPRD Kota Pematang Siantar, serta SKPD kota Pematang Siantar.[rgu]

Gubernur Sumut: Ancaman Kedepan Multidimensi

Sebelumnya

Bertemu Bupati Karo, JR Saragih Bahas Isu Pariwisata dan Pengungsi Sinabung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan