post image
KOMENTAR
Sedikitnya tiga orang Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) yang berada di Lapangan Merdeka Binjai, di amankan Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Binjai, Sabtu (25/2).

Walau mereka berdalih tidak menjadi Gepeng saat di amankan, namun puluhan Satpol PP kota Binjai tetap tidak bergeming dan tetap membawa para gepeng tersebut ke kantor Satpol PP yang berada di jalan Jambi, Kelurahan Rambung Dalam, Binjai Selatan.

"Saya bukan gelandangan Pak, saya cuma lewat sini. Kenapa saya di tangkap," ucap salah seorang yang di amankan dengan pakaian terlihat lusuh.

Sementara itu, salah seorang Personil Satpol PP kota Binjai, Pribadi Ginting, mengatakan pada medanbagus.com, pengamanan terhadap para gepeng merupakan operasi rutin yang di lakukan Satpol PP kota Binjai.

"Ini adalah operasi rutin yang kita laksanakan setiap hari. Selanjutnya para gepeng akan kita bawa ke kantor, guna mendapatkan pembinaan," tegasnya sembari mengatakan bahwa para Personil Satpol PP yang ada di bawah Komandan Regu Mujiono.

Seperti di ketahui, Satpol PP kota Binjai terus menyisir tempat tempat yang di sinyalir di jadikan tempat berkumpul atau mangkalnya para gepeng. Hal tersebut di lakukan untuk menjadikan kita Binjai sebagai kota Smart City.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa