post image
KOMENTAR
Bripda Ismi Aisyah mendadak menjadi terkenal setelah foto-fotonya saat bekerja tersebar di media sosial. Foto-foto tersebut antara lain saat dirinya dengan sigap bekerja mendokumentasikan berbagai situasi saat terjadinya ledakan bom di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung. Terlihat polwan cantik ini sedang menyandang sebuah kamera SLR pada bahu kanannya dan berjalan sembari memegang sebuah smartphone pada tangan kirinya. Salah satu peralatannya yang lain Smartphone lainnya terlihat juga diselipkan dipinggangnya.

Dengan cepat foto-foto Bripda Ismi tersebar dan dishare banyak orang. Dari informasi yang diperoleh, Bripda Ismi Aisyah yang kini berusia 24 tahun lahir di Cirebon dan mempunyai sederet prestasi dari olahraga voli dan merupakan Paskibraka Provinsi  Jawa Barat saat menempuh pendidikan SMA.

Selain itu, Polwan ini juga merupakan peringkat pertama saat pengumuman dan penentuan akhir calon siswa Polwan di Polda Jawa Barat. Bripda Ismi menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara selama 7 bulan tahun 2013. Setelah mengenyam pendidikan, Bripda Ismi ditempatkan di Satuan Sabhara Polda Jabar pada 2014.

Saat ini dia merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam