post image
KOMENTAR
Tabrakan maut terjadi di jalan T Amir Hamzah km 31-32, Simpang Kwala Madu, desa Tandir Hilir ll, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (3/3) pagi.

Kali ini, truk Mitsubishi Fuso pengangkut tebu, nopol BK 8281 XC, yang di kemudikan oleh Suradi, bertabrakan dengan truk colt diesel pengangkut cabai, nopol BL 8980 AE, yang di kemudikan Ariyansyah.

Menurut saksi mata yang bernama Agus, tabrakan terjadi akibat truk colt diesel pengangkut tebu tiba tiba keluar dari simpang Kwala Madu menuju kota Binjai.

"Truk warna biru itu (truk pengangkut tebu) tiba tiba keluar dari simpang Kwala Madu. Tiba tiba truk pengangkut cabai dengan kecepatan tinggi yang datang dari stabat menuju Binjai langsung menabrak bagian belakang truk pengangkut tebu," beber Agus.

Akibat dari tabrakan tersebut, ban belakang truk pengangkut tebu langsung lepas, berikut dengan as rodanya.

"Tadi sepertinya supir sama kernet pengangkut cabai mengalami luka parah. Supirnya patah kakinya dan kepalanya juga luka, kernetnya juga luka serius, sepertinya di rujuk ke rumah sakit Medan," sambung Agus.

Sementara itu, Kabaghumas Polres Binjai AKP L Tarigan, saat di konfirmasi medanbagus.com, membenarkan tabrakan tersebut.

"Benar, terjadi lakalantas di simpang Kwala Madu. Truk mitsubishi fuso BK 8281 XC datang dari arah simpang pabrik kwala madu tiba tiba berbelok kekanan menuju arah Binjai, disaat bersamaan datang mobil mitsubishi colt diesel BL 8980 AE dari arah stabat menuju binjai menabrak dari belakang, sehingga terjadi peristiwa tersebut yang tidak dapat dihindarkan," jelasnya.

"Informasi yang kami dapat, pengemudi maupun penumpang mobil mitsubishi colt diesel tersebut mengalami luka, dan di bawa ke klinik Asia Medika Tandem, sementara kendaraan bermotor tersebut mengalami kerusakan parah dan sudah di amankan," bebernya.

Akibat dari kejadian tersebut, kerugian materi di taksir lebih dari dua puluh juta rupiah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa