Rabu, 08 Maret 2017 , 12:51:00 WIB

Ketua Golkar Binjai Berharap Ngogesa Maju di Pilgubsu 2018

Laporan: Putra

Ketua Golkar Binjai, Zainnudin Purba, sangat berharap pooling terhadap ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu bisa terus tinggi, sehingga bisa mendapatkan dukungan untuk maju sebagai Gubernur Sumut.

"Semoga hasil pooling terhadap Bapak Ngogesa tinggi, sehingga ditetapkan oleh ketua DPP partai Golkar untuk bisa maju mengikuti pilkada dan memenangkannya," ucapnya, Rabu (8/3).

Zainuddin Purba sangat yakin, bila kader partai Golkar di Sumatera Utara dengan tulus dan ikhlas mensosialisasikan dan menginformasikan keberhasilan Ngogesa dalam memimpin Kabupaten Langkat.

"Saya yakin masyarakat Sumut akan memilih Ngogesa, karena Masyarakat sumut ingin Gubernur yang kuat, tegas dan tanggap terhadap situasi," katanya.

Pria yang akrab dipanggil pak Uda ini mengatakan, Ngogesa adalah sosok yang loyal terhadap partai, sehingga dirinya yakin Bupati Langkat dua periode tersebut akan siap bila diperintahkan maju menjadi calon Gubernur Sumut pilihan partai Golkar.

"Kalau diperintahkan maju sebagai gubernur atau wakil gubernur beliau akan siap karena loyal terhadap partai," katanya.

Zainuddin juga menambahkan, hingga saat ini Ngogesa masih menjadi satu satunya calon dari partai Golkar yang masuk dalam pooling sementara.

"Pak Ngogesa menjadi satu satunya calon yang menjadi perhatian," katanya.

Dia tidak menampik bahwa saat ini Partai Golkar sedang melaksanakan survey terhadap para calon yang memiliki pooling tertinggi,  sehingga bisa mewakili partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur mewakili Partai Golkar.[rgu]



Comments