post image
KOMENTAR
PSMS Medan akan mendatangkan sejumlah klub papan untuk menggelar laga persahabatan. Klub-klub tersebut antara lain Bali United, Persib Bandung, dan PS TNI.

Hal ini terungkap ketika para pengurus PSMS Medan bersilaturahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri yang juga pembina PSMS Medan.

Pertandingan ini diharapkan kembali membangkitkan gairah serta semangat olah raga khususnya sepak bola  di Sumatera Utara.

"Kita akan menggelorakan semangat masyarakat pecinta sepak bola. Dalam waktu dekat kita ( PSMS) akan menggelar pertandingan persahabatan," kata Mayjen Cucu Sumantri di Aula Bukit Barisan, Makodam satu Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (10/3).

‎‎Dalam silahturahmi ini, juga dibahas beberapa langkah-langkah strategis dalam memajukan sepak bola di kota medan.

"Saya bersama pak Edy Rahmayadi (Ketum PSSI) hingga kini terus mendorong untuk ke‎majuan PSMS yang lebih baik," jelasnya.  

Ia mengajak semuanya yang hadir untuk sama-sama mendorong kembali agar club dengan julukan Ayam Kinantan tersebut bisa meraih sukses pada masa dulu.‎

Dirinya menginginkan PSMS Medan sebagai salah satu tim terbaik dan legendaris di Indonesia kembali berprestasi.

"Olah raga khususnya sepak bola merupakan alat  perekat bangsa. ‎Karenanya ia berharap kedepan tidak ada lagi permasalahan di club kebanggaan kita bersama ini (PSMS)," tandasnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga