post image
KOMENTAR
Konsulat Jenderal Amerika di Kota Medan Juha P Salin menyampaikan apresiasinya atas layanan permohonan pembuata Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan. Apresiasi tersebut disampaikan Juha usai membuat permohonan pengurusan SIM serta mengikuti seluruh ujian yang diberlakukan sesuai mekanisme tersebut.

"Ini sangat baik, sangat transparan dan tidak bertele-tele. Seluruh tahapan dirancang sedemikian rupa sehingga bisa berjalan berurutan mulai dari ujian teori hingga praktik," katanya, Jumat (10/3).

Sebagai bentuk penghargaannya, Juha yang saat itu mengurus pembuatan SIM A langsung menyerahkan cenderamata kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman yang diwakili Kanit SIM Regiden AKP Ali Umar.

"Ini bentuk penghargaan saya atas mutu pelayanan yang diterapkan pimpinan mereka disini," ungkapnya.

Proses pembuatan SIM A Juha berjalan dengan lancar. Ia berhasil menyelesaikan ujian teori dan praktik dengan hasil yang memuaskan. Alhasil, sim yang dimohonkannya langsung bisa diserahkan.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan ia memang terus memprioritaskan perbaikan layanan bagi masyarakat khususnya dalam pembuatan SIM dan urusan lainnya yang berkaitan dengan Satlantas.

"Itu sudah menjadi komitmen saya. Kalau masyarakat senang dengan pelayanan kami, tentu itu akan membuat mereka semakin percaya kepada kami. Itu penting bagi kami," demikian AKBP Indra Warman.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa