post image
KOMENTAR
Pihak Polrestabes Medan akhirnya membebaskan Siwaji Raja mengikuti putusan hakim PN Medan yang memenangkannya dalam sidang pra peradilan terhadap polisi yang menetapkannya sebagai aktor utama dibalik pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna. Akan tetapi pembebasan Siwaji Raja hanya berlangsung singkat dimana ia langsung ditangkap kembali oleh petugas setelah melangkahkan kakinya keluar dari gerbang Polrestabes Medan.

"Selamat siang pak kami membawa surat perintah penangkapan terhadap bapak," kata seorang petugas kepadanya dan sesaat kemudian ia langsung digiring belasan petugas ke dalam Kantor Satreskrim Polrestabes Medan, Selasa (14/3).

Penangkapan kembali ini mengundang reaksi puluhan kerabat Siwaji Raja yang sebelumnya sudah menunggu pembebasannya. Beberapa kerabat Siwaji Raja terlihat menarik Siwaji Raja dari dekapan petugas. Aksi tarik menarik ini berlangsung beberapa lama sebelum akhirnya petugas berhasil membawa Siwaji Raja dari tengah kerumunan.

"Apa ini baru bebas kok langsung ditangkap lagi," teriak beberapa kerabatnya.

Hingga saat ini belum diketahui alasan baru dari pihak kepolisian melakukan penangkapan kembali terhadap Siwaji Raja. Pengacaranya, Julheri Sinaga dan timnya juga masih terlihat berembuk untuk menentukan sikap mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa