post image
KOMENTAR
PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menghadirkan varian baru untuk jenis produk pompa air yang diberi nama GA-126 JAK. Mereka bahkan mengklaim produk terbaru mereka ini sebagai pompa air yang paling hemat dibanding varian sejenis bermerk lain.

"Dengan kualitas dan teknologi Jepang yang disematkan dalam pompa air otomatis hemat listrik ini, pelanggan akan mendapatkan semburan yang kuat dan kapasitas volume air yang besar," kata Budiman Sinaga, Branch Manager Medan PT Panasonic Gobel Indonesia, di Medan, Kamis (16/3).

Meski hemat listrik, namun performa dari pompa air ini Sinaga juga mampu bersaing dan bahkan lebih baik dibanding merk lain. GA 126 JAK memiliki total Head hingga 27 meter dengan kapasitas hingga 30 I/menit.

Pompa air andalan mereka ini bahkan juga sudah melalui uji pemakaian on/off hingga 1 juta kali non stop.

"Artinya dari sisi kualitas, kami tidak meragukannya lagi," ungkapnya.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr Hiroyoshi Suga mengatakan, pompa air ini dilengkapi dengan motor berkualitas, bandel, dan anti bakar, serta dengan thermal protector dan full insulation untuk menjaga ketahanan dan keamanan motor.

"Pompa air ini telah terbukti ketahanannya karena telah memecahkan rekor nomor 1 Indonesia dengan pemakaian 100 jam nonstop. Dengan water pump air akan deras mengalir tanpa khawatir," jelasnya.

Memasuki tahun ke-56 beroperasi di Indonesia, Panasonic berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang menghadirkan non -stop solution dalam menjawab kebutuhan hidup masyarakat.

"Pengalaman Panasonic selama 25 tahun dibidang pompa air untuk memenuhi kebutuhan air bersih, mampu dijawab Panasonic menghadirkan berbagai jenis pompa air handal dan tahan lama," pungkasnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi